I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 30 November 2010

Amarah

Segalanya telah berubah..
Jgn kau anggap aku msh gadis lugumu yg gampang kau tipu
meski mentari ttp terbit dr timur dan langitku ttp yg sama spt hari lalu
tp diriku bukanlah akumu yg dulu..

Telah kutisik rapat semua lukaku
kujadikan hatiku beku membatu dan takkan tergoncangkan oleh senyuman palsumu..

Aku bukanlah akumu yg dulu
karena kini aku tau hanya aku yg mampu mengangkat harga diriku
dan maaf, bukan kamu orang yg pantas tuk kujadikan pendamping hidupku
krn kau cuma seseorang dr masa laluku..

Aku bukan akumu yg dulu
aku kan melangkah sesuai irama yg kumau
krn bahagiaku cuma aku yg tau..

Hanya pada Tuhan kugantungkan harapan dan doaku
semoga hanya yg terbaiklah yg menungguku di masa depanku...

(puisi ini buat seseorg yg sedang dlm amarah.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar