I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 30 November 2010

Berkhayal dlm sepi..

Aku tlah merelakan hidupku terbuai dlm mimpi2 semu.
Aku tlah membiarkan khayalku melambung jauh menjangkau langit yg bahkan menolehpun tidak kepadaku.

Aku bahkan bermimpi menjadi mentari. Berkuasa menerangi hari. Bila kupergi mk gelaplah seluruh bumi. Stiap mahluk menantiku menyambut pagi.

Akupun berkhayal menjadi rembulan. Berkuasa atas indahnya malam. Bertemanku dgn bintang2. Kudendangkan nyanyian sunyi yg membuat smuanya tenggelam dlm kelamnya malam.

Saat kutersadar aku kembali tersedu. Aku tak mau berlalu dr khayalku.

Mungkinkah aku msh mampu menatap hari. Krn sesungguhnya tak satupun yg kupunyai.

Jk segala khayalku tlah pergi tinggallah satu rasa yg terselip di hati. Rasa yg sangat kukenali. Inilah rasa sepi yg sll menghantui..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar